Sabtu, 20 Oktober 18

Grup Band Sabyan Gambus Curi Perhatian

Grup Band Sabyan Gambus Curi Perhatian
* Grup band pendatang baru “Sabyan Gambus”. (Dok: IG @sabyan_gambus)

Jakarta, Obsessionnews.com – Akhir-akhir ini grup band pendatang baru “Sabyan Gambus” berhasil mencuri perhatian pencinta musik tanah air. Padahal grup musik ini berawal mengisi acara-acara pesta pernikahan.

Setiap kali mengeluarkan lagu baru selalu menjadi trending di youtube dan memiliki 1,9 juta subscribers. Salah satunya tembang berjudul Ya Habibal Qalbi. Di akun channel YouTube mereka, @Official Sabyan Gambus, pantauan Obsessionnews.com, Senin (4/6/2018) pukul 13:30 WIB, lagu terbaru tersebut telah ditonton sebanyak 128,158,760 kali.

Grup yang dibentuk pada 2015 itu terdiri dari enam orang. Yakni Khoirunnisa alias Nissa (vokalis), Ahmad Fairuz alis Ayus (keyboard), Sofwan Yusuf atau Wawan (perkusi), Kamal (darbuka), Tubagus Syaifulloh alias Tebe (biola), dan Anisa Rahman (backing vokal).

Lagu-lagu bersyair shalawat yang disebut musik gambus kekinian itu berhasil membawa grup ini populer dalam waktu singkat. Grup musik beranggotakan beberapa orang alumni pesantren yang berkedudukan di Ibukota Jakarta ini juga mendapat bayaran yang fantastis setiap aksi panggungnya saat ini.

“Sekitar 30 – 40 juta rupiah,” jawab salah satu personilnya, Ayus dalam acaraa Hitam Putih belum lama ini. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.