Rabu, 12 Desember 18

Gisel Tak Ingin Berlama-lama dengan Gading

Gisel Tak Ingin Berlama-lama dengan Gading
* Gisel, Gading dan Putrinya. (Foto instagram Gisel)

Jakarta, Obsessionnews.com – Penyanyi Gisella Anastasia mengaku sudah tak ingin berlama-lama hidup bersama Gading Marten. Karena itu, ia berharap gugatan cerainya segera diproses di pengadilan.

“Ya pengin. Maksudnya gini, kondisi seperti gini kan bukan kondisi yang ideal ya. Enggak kepengin ada di sini lama-lama. Karena enggak enak. Cuma kami kan bikin decision berarti kan itu sudah jadi keputusan. Penginnya kan cepat,” ujar Gisel di Plaza Sentral, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).

Gisel ingin perceraiannya ini bisa diselesaikan sesuai aturan hukum yang berlaku. “Tapi kan kami menghargai proses yang harus dijalani. Makanya Gisel dan Mas dibantu oleh tim kuasa hukum untuk menangani gini-ginian. Karena kami enggak paham,” ungkap Gisel

Pasalnya perpisahan ini sudah menjadi kesepakatan kedua belah pihak.

“Itu dia makanya kenapa pada enggak usah pusing. Legawa, kalian kan lihat ekspresi saya begini (tertawa). Itu karena sudah digodok dan diproses dan sudah diterima dengan baik ya sebaik-baiknya tetap ada pihak pasti yang tidak menginginkan. Tapi untuk kami berdua sudah mengikhlaskan,” imbuh Gisel.

Sebelumnya, secara mengejutkan Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Berkas gugatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL itu didaftarkan Gisel pada 19 November 2018.

Hingga kini belum diketahui penyebab perceraian rumah tangga Gading. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.