Kamis, 25 April 24

Fatin Deg-degan Main Film Bareng Senior

Fatin Deg-degan Main Film Bareng Senior

Jakarta, Obsessionnews – Fatin Shidqia Lubis mengaku tidak percaya diri ketika beradu acting dengan para senior, seperti Aktor Mathias Muchus, yang berperan sebagai ayah Fatin dalam film “Dreams” yang kisahnya diangkat dari kisah kehidupannya, direncanakan akan mulai shooting di pertengahan bulan Juli 2015. Namun ia mengaku akan terus belajar mengasah kemampuan dalam seni peran.

“Agak deg-dengakan sih! Actingkan fashion mereka (sebut senior), yang pasti aku belajarlah,” ujar Fatin ceplas ceplos dalam acara syukuran di Resto Seremanis, Sabang, Jakarta Pusat, Kamis (11/6).

Meskipun Film merupakan tantangan bagi Fatin, yang pasti ia akan melakukan acting dengan total. Kisah perjalanan bernyanyi dahulu akan ia jadikan pelajaran.

“Ini tantangan. Karena zona akukan nyanyi. Pas nyanyi dulu aku juga nggak nyaman, karena aku pemalu, tapi aku bisa keluar dari zona itu,” ungkap Pemenang X Factor Indonesia periode 2012–2013.

Ia juga tak merasa kesulitan dalam memerankan peran tersebut, karena ceritanya ibaratnya sama seperti kehidupannya. Apalagi didukung dengan teman-teman di lokasi shooting nantinya.

“Ceitanya ibaratnya sama kayak aku. Menariknya ketika bersama teman-teman. Seru! Dan ibaratanya aku harus total,” ujar Fatin yang menyatakan sudah dapat restu dari orang tua terjun didunia film.

fatin lubis-

Dalam film tersebut Fatin juga akan menyanyikan soundtrack film “Dreams”. Tidak hanya dirinya, Band Krosboi juga akan menyanyikan single dalam film tersebut.

“Di film ini ia akan bernyanyi. Jadi inikan insyaalah tentang mimpi aku jadi penyanyi. Aku juga bikin sontrak. Juga ada Krosboi disoundtrak film ini,” tambah Fatin yang kini telah memiliki 2 juta follower twitter dan facebook.

Film Drama keluarga”Dreams” juga dibintangi oleh Morgan Oey, Ardina Rasti, Mathias Muchus, Inez Tagor, Fauzi Baadila, Jodi, dan juga grup band Krosboi.

Film ‘Dreams’ merupakan cerita tentang perjalanan seorang remaja putri yang mempunyai talenta dapat bernyanyi, tetapi masih kurang percaya diri dengan talenta yang dimilikinya. Meskipun banyak persoalan keluarga, juga kegiatan sekolah, tetapi dukungan teman-teman dan juga orang tuanya berhasil mewujudkan cita-citanya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.