Minggu, 18 November 18

Dul Jaelani Curhat Soal Perpisahan Dhani dengan Maia

Dul Jaelani Curhat Soal Perpisahan Dhani dengan Maia
* Dul Jaelani bersama sang Ibu Maia Estianty. Foto Instagram Dul Jaelani.

Jakarta, Obsessionnews.com – Perlahan Dul Jaelani sudah semakin memahami mengapa ayahnya lebih memilih Mulan Jameela dibadingkan ibu kandungnya
Maia Estianty. Rahasia itu semakin lama terungkap, dan Dul mengerti itu adalah pilihan ayah yang terbaik.

“Ini semua berkat Tuhan dan saya juga ikhlas dan sudah mengerti mengapa ayah memilih tante Mulan dan meninggalkan bunda, saya udah mengerti,” ujar cowok yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-18 ini, Kamis (6/9/2018).

Perpisahan Dhani dengan Maia Estianty memang membuat Dul terluka dan demikian pula dengan kakak-kakaknya.
Meski sudah tahu alasan keduanya pisah, Dul tidak mau mengungkapkannya ke publik karena takut keluarganya akan jadi bahan omongan netizen.

“Ya itu pribadi lah, itu hal keluarga yang kalau saya omongin nanti mengundang netizen-netizen yang dikendalikan rasa amarah yang tidak jelas. Jadi saya tidak mau mengundang dosa, semoga Tuhan mengampuni netizen yang seperti itu,” pungkasnya.

Dul pun tak segan membela ibu tirinya yang kerap jadi sasaran kemarahan netizen. Bagi Dul, seharusnya netizen tak melakukan hal tersebut karena tak tahu masalah keluarganya yang sebenarnya.

Hormat dengan Mulan

Meski memilih tinggal dengan Maia Estianty, namun bukan berarti hubungan Dul Jaelani dengan ibu tirinya, Mulan Jameela buruk. Setiap kali bertemu, Dul selalu menghormati istri Ahmad Dhani tersebut seperti halnya ibu sendiri.

Seperti ketika mereka bertemu di acara ulang tahun Al Ghazali beberapa waktu lalu. “Saya salim ya, karena Mulan juga adalah orang yang saya hargai sebagai orang yang menemani ayah saya dalam sepi. Menemani ayah saya berjuang politik dari nol lagi. Jadi saya salim seperti biasa,” ujar Dul

Namun ketika ditanya apakah ia melihat Mulan ngobrol dengan bundanya pada momen tersebut, Dul mengaku tak tahu menahu. “Saya gak liat apakah dia ada ngobrol sama bunda, saya gak liat karena saya waktu itu saya sama temen-temen saya. Tapi sepertinya baik-baik saja (hubungan Mulan dan Maia),” lanjut anak bungsu Maia dan Mulan ini.

Maia dan Mulan Sudah Mulai Akur

Namun Dul melanjutkan bahwa ia sekilas menangkap bahwa saat ini hubungan Mulan dan Maia sudah mulai mencair. Meski tidak melihat dengan jelas, namun Dul menyebut Maia dan Mulan sudah saling bicara.

“Ya alhamdulillah udah mulai akur, kemarin udah mulai ngobrol dan kayaknya semakin ke sini semakin adem. Ya tinggal tunggu bunda sama tante Mulan aja baikan,” ujarnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.