Sabtu, 20 Oktober 18

Asha Syara Mantap Berhijab Karena Papa

Asha Syara Mantap Berhijab Karena Papa
* Aktris Asha Syara. (Dok: IG @ashafriends27)

Jakarta, Obsessionnews.com – Menjelang Ramadan pada 17 Mei 2018, aktris Asha Syara (30) mantap mengenakan hijab. Ia menambah jajaran para selebriti yang memutuskan berhijab tahun ini.

“Ya karena menyambut bulan puasa pastikan ini bulan penuh rahmat,” ujar Asha kepada wartawan di Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018).

Wanita yang melambung namanya lewat FTV berjudul “Mawar Merah dan Mawar Putih” ini mengaku komitmen berhijab bukan karena menyambut bulan suci Ramadhan saja, melainkan karena mendapat ilmu agama dari seorang teman.

“Ceritanya aku kemarin itu ke salah satu kajian ada ustaz Khalid terus dia mengenai ramadhan, azab kubur juga jadi memang agak touchy. Terus kebetulan ada salah satu teman artis yang memang sudah syar’i, dia ngomong, Asha papanya masih ada enggak ‘Udah enggak ada, meninggal setahun yang lalu. Kalau misalnya kita belum berhijab, itu langkah papa nanti menuju ke surga tuh agak disusahin jalannya kalau anak perempuannya belum hijab. Ah masa sih. Iya ada kok dalilnya. Dari situ aku mikir, aku sayang banget sama papa, jadi aku kayaknya ya sudah deh. Mungkin ini saatnya,” jelas wanita berdarah Aceh dan Arab ini. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.