Rabu, 21 November 18

Ahmad Dhani: Yang Kenalin Maia ke Irwan Saya

Ahmad Dhani: Yang Kenalin Maia ke Irwan Saya
* Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Jakarta, Obsessionnews.com – Setelah resmi menjanda Musisi Maia Estianty dikabarkan sudah resmi menikah dengan kekasihnya yang merupakan seorang pengusaha, Irwan Mussry, pada hari ini Senin (29/10/2018) di sebuah masjid di Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Jepang.

Rupanya kabar pernikahan tersebut juga sampai di telinga Ahmad Dhani, mantan suami Maia. Ia menuturkan bahwa keputusan Maia untuk menikah lagi sangatlah baik. Dia juga ikut bahagia karena Maia bisa menikah dengan seorang pengusaha.

“Ya, pernikahan itu kan baik. Sesuatu yang positif. Sesuatu yang enak lagi. Bagus menikah dengan pengusaha, masa sama yang miskin, yang benar aja. Kalau nikah sama pengusaha kaya itu namanya positif,” ujar Ahmad Dhani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (30/10/2018).

Tak hanya ikut berbahagia, Dhani juga mengaku dirinya lebih dulu mengenal sosok Irwan. Bahkan, Dhani juga menyebut kalau dirinyalah yang memperkenalkan Irwan kepada Maia.

“Lebih dulu saya kenal, daripada Maia. Justru malah saya yang ngenalin, melalui El (putra kedua Maia dan Dhani),” bebernya.

Tidak hanya itu, Dhani juga menyebut kalau kedekatan Maia dan Irwan selama ini sudah lama ia ketahui. Menurutnya, sejak awal, Irwan sudah cerita kepadanya soal Maia. “Kan Irwan juga ngomong sama saya,” lanjutnya.

Saat disinggung mengenai kehadiran anak-anak di pernikahan Maia, pelantun ‘Kangen’ ini mengaku sudah mengizinkan kepergian mereka untuk ke Jepang. Hanya saja, kata Dhani, anak-anaknya itu tidak bicara kalau kepergian mereka untuk hadir di pernikahan Maia dan Irwan.

“Izinnya tapi ke Jepang bukan ngomong bundanya mau nikah. Kan tadinya mau saya ajak nginep di villa, ‘ayah, aku mau ke jepang’ oh yau dah. Si Al yang ngomong, kalo Dul datang ke rumah pas saya lagi di Surabaya izinnya sama ibu saya. Bilang ke jepang. Kalau El saya enggak tahu, udah seminggu enggak berhubungan,” tutup Ahmad Dhani. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.