Selasa, 16 April 24

Hermawan Kartajaya Terpilih Jadi Presiden ACSB

Hermawan Kartajaya Terpilih Jadi Presiden ACSB

Jakarta, Obsessionnews – Marketer Hermawan Kartajaya terpilih sebagai President Asia Council for Small Business (ACSB) dalam pertemuan yang digelar di Westin Newport, Jersey City, Amerika Serikat.

Hermawan Kartajaya yang juga Staf Khusus Menteri Koperasi dan UKM itu, mengatakan dirinya siap mengemban amanah baru tersebut mewakili Indonesia dalam kiprah di level internasional.

“Saya berharap ini menjadi langkah awal bagi kita agar Jakarta bisa menjadi pusat pengembangan UKM di Asia,” kata Hermawan melalui siaran pers di Jakarta, Minggu (19/6/2016) malam.

Hermawan sebelumnya menjabat sebagai Presiden ICSB (International Council for Small Business) Indonesia.

“Setelah berjuang selama tiga tahun, akhirnya ICSB Indonesia diakui secara resmi sebagai anggota ICSB,” katanya.

ICSB yang merupakan organisasi nirlaba yang bergerak dalam upaya pengembangan UKM di dunia dan berdiri pada 61 tahun yang lalu.

ICSB pada saat ini mempunyai anggota 82 negara termasuk Indonesia dan bermarkas di George Washington University di Washington DC.

Begitu diakui keanggotaannya, maka Hermawan yang menjabat sebagai Presiden ICSB Indonesia didaulat menjadi Presiden tingkat Asia atau ACSB.

Pelantikan Hermawan sebagai Presiden ACSB akan dilakukan pada 13 September 2016 bersamaan dengan acara Welcoming Dinner dalam ASIA SME Conference ke-4 di Jakarta. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.