Jumat, 19 April 24

Hengky Kurniawan Usai Nikah Ucap Maaf

Hengky Kurniawan Usai Nikah Ucap Maaf

Jakarta, Obsessionnews – Pesinetron Hengky Kurniawan (32) setelah mempersunting Sonya Fatmala (21) Kamis kemarin (23/4/2015) di Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, hari ini mengumumkan ucapan terimakasih sekaligus meminta maaf kepada teman-temannya.

“Alhamdullilah Lancar untuk Akad Nikah Hari ini. Terimakasih teman-teman untuk doanya,” tulis Hengky Kurniawan di akun Instagram, Jumat (24/4/2015).

Ucapan terimakasih Hengky dimaksudkan, pelaksanaan akad nikah yang berlangsung lancar sesuai apa yang dikehendaki.

Aktor yang kini aktif di Partai Amanat Nasional (PAN) juga mengucapkan terimaksih kepada Ketua Umum PAN Hatta Rajasa.

“Terimakasih Bang Hatta atas kesediaanya menjadi saksi di pernikahan kami,” tutur pesan Hengky.

Hengky menyadari, sebagai public figure tak mempunyai waktu banyak untuk membalas ucapan selamat yang diberikan kepadanya.

“Mohon maaf bila tidak bisa membalas pesan satu-satu, semoga doa yang tulus dari teman-teman bisa menjadikan kami keluarga samawa, Amien, Salam Hangat dari kami berdua, Hengki & Sonya,” tutup kutipan kata Hengky Kurniawan.

Meski usia sang istri Sonya terpaut 11 tahun dari Hengky Kurniawan, ratusan orang di akun instagram Hengky Kurniawan mengucapkan agar kedua pasangan yang baru saja membina rumah tangga dapat menjalankan hidup yang langgeng.

Begitu juga dengan foto-foto pernikahan Hengky Kurniawan dan Sonya, terlihat sudah 3000 orang lebih menyukai gambar bahagia tersebut. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.