Selasa, 28 Januari 20

Henderson: Liverpool Harus Percaya Diri

Henderson: Liverpool Harus Percaya Diri

London – Laga sengit diprediksi akan tersaji di Stamford Bridge. Chelsea, tim yang tengah terluka karena tersingkir dari Piala FA, akan menjamu Liverpool. Namun, Jordan Henderson tak ingin memikirkan hasil minor calon lawannya tersebut.

Henderson menegaskan bahwa timnya akan fokus pada diri sendiri. Meskipun di satu sisi sadar bahwa laga nanti akan berlangsung ketat.

“Saya tak yakin apakah tersingkirnya Chelsea akan membantu kami atau malah menyulitkan kami. Saya yakin mereka akan cepat melupakan hasil tersebut,” kata Henderson kepada situs resmi klub.

“Melalu sudut pandang kami, Liverpool membawa kepercayaan diri yang tinggi dari leg 1. Kami memang sedikit kecewa, namun kepercayaan diri kami telah tumbuh sejak sebulan atau dua bulan terakhir,” jelas Henderson.

“Laga leg 2 mungkin akan sedikit berbeda karena Chelsea bermain di kandang. Kami tahu bahwa mereka akan langsung menyerang sejak laga dimulai. Mereka punya sejumlah pemain fantastis, namun kami adalah tim yang bagus dan kami telah membuktikannya akhir-akhir ini.” jelas pria 24 tahun tersebut.(LFC/Herdianto)

Related posts