Kamis, 7 Juli 22

Heera SKV: Pengusaha Harus Jadi Role Model yang Berintegritas

Heera SKV: Pengusaha Harus Jadi Role Model yang Berintegritas
* Owner & CEO Bursa Sajadah SKV Group Heera Syahir Karim Vasandani (Heera SKV). (foto: Sutanto)

Bursa Sajadah SKV Group juga terus berbenah diri dalam meningkatkan keterampilan dan kompetensi para karyawan, sistem, serta prosedur internal agar proses kerja dan koordinasi di lapangan menjadi lebih lancar dan tercermin dalam layanan. Dalam berbisnis, dia tak menampik banyak lika-liku yang dihadapi.

“Setiap menemukan tantangan, saya selalu teringat dengan pesan ‘If you hit the bottom, where else can you go other than bouncing up?’. Inilah yang selalu memberikan saya energi untuk bangkit dan terus maju.Tantangan yang ditemui tidak hanya datang dari para kompetitor atau perkembangan pasar, namun juga dari dalam, yaitu mengelola berbagai sumber daya. Baik itu material, finansial, maupun sumber daya manusia. Keterampilan itu merupakan seni yang luar biasa dan hanya melalui pengalaman kita dapat ‘menari’ dalam menjalankannya, that’s why it’s an art,” tuturnya.

Heera juga sosok yang tak berhenti belajar dari siapa pun dan di mana pun. Peraih Best Achiever Women Entrepreneurs 2018 dari Women’s Obsession ini kerap dipercaya menjadi pembicara dalam seminar atau workshop. Dia juga terpilih mengikuti seminar “The Changing Faces Women’s Leadership” bertajuk ‘Women as Innovators and Entrepreneurs’ di Hawaii, Amerika Serikat yang diikuti oleh para pengusaha dan pemimpin wanita se-Asia Pasifik. (Angie Diyya)

Artikel ini dalam versi cetak telah dimuat di Majalah Women’s Obsession edisi Agustus 2018

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.