Sabtu, 28 Mei 22

Heera SKV: Pengusaha Harus Jadi Role Model yang Berintegritas

Heera SKV: Pengusaha Harus Jadi Role Model yang Berintegritas
* Owner & CEO Bursa Sajadah SKV Group Heera Syahir Karim Vasandani (Heera SKV). (foto: Sutanto)

Jakarta, Obsessionnews.com – Sebagai generasi kedua yang meneruskan tongkat estafet bisnis rintisan sang ayah, dia membuktikan kerja keras dan semangat. Bisnis yang berawal dari sebuah usaha keluarga dibawanya berkembang besar menjadi perusahaan profesional.

Figur Heera Syahir Karim Vasandani (Heera SKV) sebagai leader, menunjukkan seorang pengusaha harus menjadi role model yang berintegritas dan komitmen tinggi dalam menjalankan bisnisnya. Memimpin Bursa Sajadah SKV Group sejak 2009, lulusan Curtin University of Technology Australia ini pun dikenal konsisten dan terbuka terhadap masukan.

Di bawah arahannya, bisnis yang berdiri 20 tahun lalu di Bandung tersebut kian berkembang. Bursa Sajadah mengusung one stop shopping, sebagai destinasi terlengkap kebutuhan dan oleh-oleh haji dan umroh. Dia mengekspansi ke beberapa home brand dan unit bisnis lainnya di Bursa Sajadah. Di antaranya Arofah yang menyediakan aneka makanan khas tanah Arab, Zaleera brand fashion yang mengkurasi pakaian muslim wanita maupun pria, dan brand Sykava untuk busana ihrom.

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.