Senin, 26 September 22

Heboh, Warga Temukan Mayat Pakai Kaos Pokja Kabupaten Tangerang

Heboh, Warga Temukan Mayat Pakai Kaos Pokja Kabupaten Tangerang
* Warga Temukan Mayat Ngambang di Sungai Cilember pakai Kaos Pokja Kabupaten Tamgerang. (Foto: wa)

Tangerang, Obsessionnews – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga mengambang di aliran Sungai Cilember, Desa Cikuya, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Tangrang, Rabu (10/2/21).

Peristiwa tersebut bikin heboh jagat media sosial. Karena, korban mengenakan kaos bertuliskan Pokja Kabupaten Tangerang dan ditemukan sehari setelah perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2021.

Informasi yang dihimpun, mayat ditemukan seorang warga yang berada di atas jembatan gantung pada pukul 16.30 WIB dengan posisi terlentang dan terdapat sebuah pelapah pisang di sampingnya. Akibat derasnya aliran sungai, jasad tanpa identitas itu akhirnya hanyut terbawa arus hingga ke Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran. Saat ditemukan, kondisi mayat mengenaskan. Wajahnya rusak dan sulit dikenali.

Ketua Pokja Kabupaten Tangerang, Bambang mengatakan, hingga saat ini dirinya masih menunggu informasi terbaru penyelidikan atas ditemukannya mayat pria yang menggunakan kaus Pokja Wartawan Kabupaten Tangerang.

“Kita juga masih menunggu informasi terbaru atas ditemukannya mayat tersebut”, ujar Bambang kepada wartawan, Rabu (10/2/21).

Menurut Bambang, dirinya juga belum bisa memastikan apakah mayat pria yang ditemukan itu benar berprofesi sebagai wartawan atau hanya menggunakan kaus wartawan. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.