Selasa, 4 Oktober 22

Heboh, Molly Tuntut Muslim Bersumpah Setia Israel

Heboh, Molly Tuntut Muslim Bersumpah Setia Israel

Austin, Obsessionnews – Perwakilan Negara Republik (DPR) Molly White bukanlah  berkantor di Austin bagi Hari Muslim Capitol Texas , Kamis. Namun, ia merayakan kesempatan itu dengan meninggalkan bendera Israel di mejanya, dengan instruksi khusus untuk stafnya bahwa setiap “perwakilan dari komunitas Muslim” mengunjungi kantornya bersumpah setia kepada Amerika Serikat dan mengecam teror.

Berikut posting Facebook-nya:

Molly White, Politician • 2,995 Likes • 23 hrs • Belton, TX, Unite

Today is Texas Muslim Capital Day in Austin. The House is in recess until Monday. Most Members including myself are back in District. I did leave an Israeli flag on the reception desk in my office with instructions to staff to ask representatives from the Muslim community to renounce Islamic terrorist groups and publicly announce allegiance to America and our laws. We will see how long they stay in my office.

Hari ini adalah hari Muslim Texas di Austin. Parlemen sedang reses sampai hari Senin. Kebanyakan anggota termasuk saya kembali di Distrik (dapil). Aku tidak meninggalkan bendera Israel di meja resepsionis di kantor saya, dengan petunjuk kepada staf untuk meminta perwakilan dari komunitas Muslim, untuk meninggalkan kelompok teroris Islam dan secara terbuka mengumumkan kesetiaan kepada Amerika dan hukum kita. Kita akan melihat berapa lama mereka tinggal di kantor saya.

Molly2

Seperti dilansir huffingtonpost, kejadian Molly White  ini membuat Texas tidak nyaman karena di luar sana ,sekitar 25 demonstran memegang umbul-umbul yang bertuliskan “Selamatkan Amerika, Hentikan Islam” dan “Kembali keparlemen dan kembali ke Obama dengan Anda”, yang lain bertuliskan, “Radikal Islam adalah Nazi Baru”. Ratusan umat Islam berkumpul berdemostras.

Molly4

Menurut Texas Tribune, “Hari Muslim Capitol Texas’ dimulai pada tahun 2003, yang telah dibuat oleh Dewan Hubungan Amerika-Islam untuk menunjukkan Muslim kepada seluruh negara bagian mengenai proses politik di Texas.

Sebuah video YouTube difilmkan saat konferensi pers di tangga gedung Capitol menunjukkan satu pengunjuk rasa menyambar mikrofon, sebelum berteriak: “Islam tidak akan pernah mendominasi Amerika Serikat dan dengan kasih karunia Allah, itu tidak akan pernah mendominasi Texas”.

Molly3

Tribune juga melaporkan, bahwa selama demonstran terus mengganggu, menggonggong, “Islam adalah sebuah kebohongan!” Dan “No Syariah di sini!”

Setelah kecaman mengejutkan pada halaman Facebook Putih, Partai Republik mengeluarkan pernyataan sedikit kembali menyentuh, lalu mengatakan ia berujar”semua konstituen saya yang ingin datang dan mengunjungi kantor kami di gedung capitol gedung Texas “.

Molly5
Dia juga menambahkan: “Sebagai warga negara yang taat hukum Amerika, kita semua memiliki hak istimewa dan hak untuk kebebasan berbicara yang diberikan kepada kami oleh Amandemen Pertama, bangga sebagai Texas  dan Amerika, saya sepenuhnya mengutuk semua kelompok teroris atau organisasi yang tujuannya adalah menyakiti dan menghancurkan negara besar Texas dan bangsa kita”. (Popi Rahim)

Related posts