Rabu, 25 Mei 22

Heboh! Dede Yusuf Dikabarkan Meninggal Dunia

Heboh! Dede Yusuf Dikabarkan Meninggal Dunia
* Anggota DPR dari Partai Demokrat, Dede Yusuf.

Jakarta, Obsessionnews.com – Masyarakat terperanjat dengan berita Dede Yusuf yang meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas di Cirebon, Jawa Barat.  Berita meninggalnya Dede tersebut menjadi viral di media sosial.

Berita meninggalnya Dede itu menjadi trending topic di mesin pencari Google pada Selasa (25/10/2016). Pengamatan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Selasa hingga pukul 11.07 berita tersebut dicari lebih dari 50.000 kali.

Meninggalnya Dede itu memang menghebohkan, karena banyak orang yang menyangka yang meninggal adalah Dede yang bintang film dan anggota DPR dari Partai Demokrat. Tetapi, dugaan itu salah.

Dede yang meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan Lapangan Udara Penggung Cirebon Jawa Barat, Minggu (23/10) sekitar pukul 17.30 WIB, adalah warga Bojong Kaler, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut. Dede terjatuh setelah ban motornya menginjak lubang besar di tengah jalan. Ia mengemudikan sepeda motor Honda Vario tanpa nopol dari arah lapangan udara Penggung menuju Jl Jenderal Sudirman.

Ketika itu  Dede melajukan sepeda motornya dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba oleng ke kanan setelah sepeda motornya menabrak lubang besar di tengah jalan. Pada saat bersamaan dari arah depan muncul sepeda motor Ninja nopol D 6123 DO yang dikemudikan oleh Riki Mulyana (21), warga Sambong Jaya, Mangkubumi, Tasikmalaya. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Dede kritis dan sempat diberikan pertolongan. Karena luka parah di bagian kepala, nyawanya tak terselamatkan. Sementara Riki dirawat di RS Gunung Jati. (@arif_rhakim)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.