Rabu, 24 April 24

Hebat!! Messi Cetak 100 Gol di Kompetisi Eropa

Hebat!! Messi Cetak 100 Gol di Kompetisi Eropa

Barcelona, Obsessionnews.com  Lionel Messi tak pernah berhenti mengukir prestasi cemerlang. Wow…..hebat!! Kali ini Lionel Messi yang berkostum Barcelona menorehkan catatan baru, yakni mencetak 100 gol di kompetisi Eropa.

Sebuah gol yang diciptakan Lionel Messi ke gawang Olympiakos pada laga Grup D Liga Champions di Stadion Camp Nou, Spanyol, Rabu (18/10/2017) atau Kamis dini hari WIB, merupakan golnya ke-100. Dalam pertandingan tersebut Barcelona menang 3-1.

Berita pertandingan Barcelona versus Olympiakos tersebut menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Kamis (19/7) pukul 9.13 WIB berita itu ditelusuri lebih dari 120 ribu kali. Sedangkan di Google Trends wilayah global ditelusuri lebih dari 1.000 kali.

https://www.youtube.com/watch?v=ETReHd_Xvpk

 

Lionel Messi untuk  pertama kalinya mencetak gol dalam kompetisi Eropa melawan Panathinaikos pada 2 November 2005. Lionel Messi mencetak gol ketiga dari kemenangan 5-0 di Stadion Camp Nou. Kini total Lionel Messi telah mengantongi 97 gol di Liga Champions dalam 118 laga dan tiga gol dari empat laga yang dimainkannya di Piala Super Eropa. (arh)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.