Rabu, 24 April 24

Hebat! Berkat Jadi AgenBRILink, Hermanto Petik Keuntungan Besar

Hebat! Berkat Jadi AgenBRILink, Hermanto Petik Keuntungan Besar
* Hermanto sukses menjadi AgenBRILink. (Foto: bri.co.id)

Dari keuntungan yang diperolehnya sebagai AgenBRILink, pria yang merantau ke Tiakur sejak 2017 itu kini mampu membangun dua rumah bagi keluarganya. Hermanto pun memperlebar kepak bisnis secara bertahap dengan menambah tiga cabang toko kosmetik, sembako dan telepon seluler. Selain itu atas jasanya Hermanto mendapat apresiasi dari BRI.

Pada 2019 dia mendapat hadiah jalan-jalan ke Jakarta atas prestasinya berada di peringkat pertama AgenBRILink di Indonesia. Tak hanya itu, sepeda motor dan televisi pernah dia dapatkan sebagai hadiah dari BRI.

Namun, dari semua yang dia dapatkan ada satu hal yang paling membanggakan dan tak ternilai harganya sekaligus membuatnya haru, yakni apresiasi dari kedua orang tuanya. “Orang tua saya sampai bilang ‘saya punya anak buruh, baru kali ini bisa sukses,” tutur Hermanto.

Tak hanya menawarkan manfaat ekonomi, AgenBRILink yang kini terus bertumbuh jumlahnya memiliki peran strategis dalam literasi dan inklusi keuangan nasional. BRI terus memperkuat penetrasi AgenBRILink sebagai laku pandai di penjuru Nusantara. Per 31 Mei 2021, BRI memiliki 458.358 AgenBRILink yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan jumlah transaksi mencapai 345,67 juta kali. (red/arh)

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.