Senin, 27 September 21

Hebat! Berkat Jadi AgenBRILink, Hermanto Petik Keuntungan Besar

Hebat! Berkat Jadi AgenBRILink, Hermanto Petik Keuntungan Besar
* Hermanto sukses menjadi AgenBRILink. (Foto: bri.co.id)

Buton, obsessionnews.com – Tak seorang pun yang tahu kapan datangnya kesuksesan. Demikian juga dengan Hermanto. Siapa sangka berawal dari kepedulian untuk membantu orang-orang bertransaksi mengirimkan uang mendorong langkah Hermanto menjadi partner bank. Kini pria asal Buton, Sulawesi Selatan, itu memetik banyak keuntungan berkat tergabung sebagai jejaring laku pandai dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI. Hebat!

Dikutip obsessionnews.com dari situs bri.co.id Hermanto sendiri tak menyangka dapat meningkatkan taraf hidupnya dengan menjadi AgenBRILink. Sebelumnya dia hanya berusaha membantu orang-orang yang kesusahan mengirimkan uang di tengah-tengah kesibukannya menjaga toko kosmetik. Toko kosmetik itu berlokasi di sekitar Kantor BRI Cabang Tiakur, Desa Wakarleli, Kabupaten Maluku Barat Daya, Provinsi Maluku.

“Awalnya  2018 saya jualan di samping ATM BRI. Saya jualan kosmetik. Tiap hari saya lihat banyak sekali orang kumpul di ATM. Saya kira mau tarik atau kirim uang. Tapi nasabahnya bilang tidak. Mereka sedang mencari orang untuk kirim uang karena mereka tidak punya kartu ATM,” tuturnya.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.