Jumat, 26 April 24

HDI dan Kemenkes Berkolaborasi Melawan Covid-19

HDI dan Kemenkes Berkolaborasi Melawan Covid-19
* Staf Khusus Menteri Bidang Pembangunan dan Pembiayaan Kesehatan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Alexander Ginting (kiri) bersama Sekjen Kemenkes Oscar Primadi, dan Chairman and CEO High Desert International (HDI) Brandon Chia. (Foto: HDI)

Siaran pers yang diterima obsessionnews.com, Kamis (5/3), menyebutkan Covid-19 hingga kini telah menginfeksi lebih dari 79.000 orang dan menewaskan lebih dari 2.900 orang di seluruh dunia sejak virus tersebut menyebar dari kota Wuhan, Cina, sejak Desember 2019. Pemerintah Indonesia sendiri telah melakukan berbagai langkah antisipatif untuk mencegah penyebaran virus ini agar tidak masuk ke Indonesia, salah satunya dengan menjaga ketat 135 pintu masuk ke negara kita, baik di darat, laut, dan udara. Serta berbagai kegiatan edukasi masyarakat mengenai wabah ini. Pada 2 Maret 2020 Pemerintah RI telah mengumumkan 2 orang WNI berstatus positif mengidap virus Covid-19.

Kemenkes menyambut baik donasi dari perusahaan yang berdiri di Indonesia sejak 1993 tersebut. Alexander menjelaskan pentingnya kolaborasi berbagai pihak untuk menangkal virus yang telah menjadi pandemi global ini.

“Kami di kementerian terus melakukan upaya-upaya yang diperlukan untuk menjaga agar tidak terjadi penyebaran Covid-19 di Indonesia. Kami berharap semua elemen masyarakat dapat memahami bahwa ini adalah pekerjaan kita bersama.  Kami senang ada perusahaan yang memiliki kepedulian tinggi terhadap situasi genting yang kita hadapi sekarang. Semoga niat baik ini mampu memberikan secercah sinar harapan bagi kita untuk memberantas Covid-19 dan dampaknya,” ungkap Alexander.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

1 Comment

  1. Pingback: HDI dan Kemenkes Berkolaborasi Melawan COVID-19 | Propoelix

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.