Minggu, 25 Oktober 20

HDI dan Kemenkes Berkolaborasi Melawan Covid-19

HDI dan Kemenkes Berkolaborasi Melawan Covid-19
* Staf Khusus Menteri Bidang Pembangunan dan Pembiayaan Kesehatan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Alexander Ginting (kiri) bersama Sekjen Kemenkes Oscar Primadi, dan Chairman and CEO High Desert International (HDI) Brandon Chia. (Foto: HDI)

Jakarta, Obsessionnews.com – Pemerintah mengimbau Asosiasi Pengusaha Suplemen Kesehatan Indonesia (APSKI) untuk menjadi mitra pemerintah dalam menangani berbagai isu kesehatan. Menanggapi imbauan tersebut High Desert International (HDI), perusahaan social network marketing penyedia produk-produk kesehatan yang efektif bagi kehidupan modern yang dinamis, langsung mengambil langkah nyata dengan mendonasikan 200 boks Propoelix® (suplemen kesehatan berbasis propolis), salah satu produk unggulan HDI untuk pemerintah melalui Kementerian Kesehatan (Kemenkes). Kemenkes akan memanfaatkan Propoelix® untuk diberikan kepada WNI yang tengah dikarantina di Pulau Sebaru, Kepulauan Seribu.

Penyerahan donasi berlangsung Rabu (4/3/2020) di aula Kemenkes dan diserahkan kepada Staf Khusus Menteri Bidang Pembangunan dan Pembiayaan Kesehatan Kemenkes Alexander KS Ginting oleh CEO dan Chairman HDI Brandon Chia dengan disaksikan jajaran staf Kemenkes.

Brandon dalam sambutannya menyatakan donasi merupakan bentuk kepedulian HDI terhadap situasi yang terjadi saat ini.

“HDI berdiri pada nilai-nilai sosial yang tinggi, sehingga kami sangat terdorong untuk berkontribusi melindungi Indonesia dari Covid-19. Suplemen Propoelix® yang kami berikan sudah teruji klinis mampu mengembalikan daya tahan dan sistem kekebalan tubuh serta Propoelix® telah masuk dalam daftar MIMS (The Monthly Index of Medical Specialties), pusat informasi obat dan suplemen untuk dokter di Asia, Australia, Selandia Baru yang sudah lebih dari 50 tahun. Tentunya kami berharap suplemen ini bisa membantu mengembalikan sistem kekebalan dan daya tahan tubuh ODP dan PDP, sehingga mereka mampu melawan virus tersebut dan terhindar dari kematian,” kata Brandon.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

1 Comment

  1. Pingback: HDI dan Kemenkes Berkolaborasi Melawan COVID-19 | Propoelix

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.