Rabu, 24 April 24

Hazard Sebut Kante Seperti ‘Tikus’

Leicester – Eden Hazard memberikan sanjungan unik kepada rekan setimnya, N’Golo Kante, dengan menyebutnya pemain bak “tikus” atas performa totalnya di barisan tengah tim.

Eden Hazard kagum dengan mobilitas N’Golo Kante yang bergerak ke seluruh lapangan sehingga menjulukinya bak seekor ‘tikus’.

Kante, yang menjadi pemain kunci bagi Leicester City yang menjadi juara pada musim lalu, bergabung dengan The Blues pada musim panas lalu dan telah tampil impresif di hari-hari pertamanya berada di Stamford Bridge.

Hazard mengakui betul pengaruh positif yang diberikan Kante, kendati pemain Belgia itu memberikan komparasi yang nyeleneh untuk pemain Prancis tersebut.

“Dia [Kante] memberi kami kepercayaan diri,” ujar Hazard kepada Chelsea TV.

“Kami ingin mencoba mendribel dan melewati lawan karena kami tahu jika kami mencoba, namun bila gagal melewati sang lawan dan jika kami kehilangan bola, dia berada di sana, di belakang kami. Dia bisa merebut bola.”

“Dia pemain yang fantastis. Dia seperti seekor tikus. Dia bergerak kemana saja dan dia memiliki mentalitas yang top, dan dia tentu saja memiliki kepribadian yang hebat.”

“Selalu senang bermain dengan pemain-pemain top,” tandasnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.