Kamis, 26 Mei 22

Hazard Jadi Alat Barter untuk Bonucci

Hazard Jadi Alat Barter untuk Bonucci
* Conte siap barter Eden Hazard demi dapatkan Bonucci.

London, Obsessionnews.com – Hasrat manajer Chelsea, Antonio Conte, untuk bereuni dengan Leonardo Bonucci tampaknya tak bisa ditawar. The Sun mengabarkan jika Conte berencana menawarkan Eden Hazard sebagai alat barter untuk mendatangkan bek Juventus tersebut.

Menurut The Sun, Conte berusaha menyimpan dana belanja dengan mengirim Hazard ke Turin. Pasalnya, sebelum ini La Vecchia Signora hanya berminat pada tebusan besar senilai 50 juta pound (Rp 804 miliar) untuk Bonucci ditambah Cesc Fabregas.

Disodorkannya Hazard disebabkan nilai jualnya yang dinilai lebih mahal dibandingkan Fabregas. Conte pun berharap barter Hazard-Bonucci tak melibatkan uang sepersepun.

Selama ini, Conte memang memiliki hubungan baik dengan bek berusia 29 tahun tersebut. Conte dan Bonucci sama-sama berkontribusi memberikan Scudetto tiga musim berturut-turut untuk Juventus. Keduanya juga sempat bekerjasama saat Conte menjadi pelatih Timnas Italia.

Sektor pertahanan menjadi perhatian mantan pelatih Timnas Italia tersebut. Meski telah mendatangkan David Luiz dari Paris Saint Germain, Conte masih belum puas dengan pertahanan Chelsea. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.