Sabtu, 13 Agustus 22

Hazard Bukannya Cetak Gol, Malah Patahkan Kaki Lawan

Hazard Bukannya Cetak Gol, Malah Patahkan Kaki Lawan
* Eden Hazard. (Facebook)

Jarang dimainkan di lapangan oleh Real Madrid, sekalinya tampil Eden Hazard bukannya cetak gol tetapi malah patahkan kaki lawan.

Bek Cadiz Carlos Akapo pun terpaksa meninggalkan lapangan di menit ke-75 saat timnya bentrok dengan Real Madrid akibat cedera gara-gara mendapatkan tekel keras dari Eden Hazard.

Eden Hazard jarang-jarang dimainkan Real Madrid dalam waktu yang lama, tapi sekalinya tampil bukannya mencetak gol malah bikin patah kaki lawan.

Tekel berbahaya Hazard dengan kaki terangkat tinggi menjatuhkan Akapo. Wasit Antonio Mateu Lahoz ‘hanya’ memberi bintang Belgia itu kartu kuning alih-alih kartu merah.

Akapo sangat marah dengan keputusan yang diambil wasit. Selepas pertandingan, dia mengungkapkan unek-uneknya atas kepemimpinan wasit di pertandingan itu melalui media sosial.

Akapo menyertakan gambar X-Ray dalam unggahannya, sembari mengeluhkan cedera yang baru saja dialaminya gara-gara hantaman yang dilakukan Hazard.

“Terima kasih kepada kalian yang perhatian, saya mengalami patah metatarsal yang kedua dan ketiga,” kata Akapo setelah hasil imbang 1-1 kontra Los Blancos.

“Sekarang, saatnya pemulihan dan habis-habisan akhir pekan depan,” jelasnya.

Perihal pelanggaran keras yang dibuat Hazard pada anak didiknya, pelatih Cadiz Sergio Gonzales turut angkat suara. Menurutnya, cara-cara seperti itu tidak layak dilakukan oleh pemain sekelas eks superstar Chelsea itu.

“[Akapo] mengalami cedera parah. Itu adalah tekel buruk,” tegasnya, menyayangkan sikap Hazard.

“Saya tidak tahu, apakah itu harusnya kartu merah atau bukan,” tambahnya. (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.