Kamis, 26 Mei 22

Hati-hati! Warteg Jadi Sasaran Perampok

Hati-hati! Warteg Jadi Sasaran Perampok
* Rekaman perampokan dengan menggunakan kekerasan di jl. Raya inspeksi kalimalang, Jakarta Timur. (Foto: tangkapan layar)

Jakarta, obsessionnews.comBaru-baru ini terjadi perampokan dengan menggunakan kekerasan di jl. Raya inspeksi kalimalang, Jakarta Timur. terlebih lagi yang menjadi sasaran perampokan tersebut adalah sebuah warung tegal (warteg). Kejadian itu sempat terekam CCTV di lokasi kejadian dan viral di media sosial.

Dalam unggahan video di akun Instagram @jakarta.viral terlihat beberapa orang masuk ke warteg dan mengambil sesuatu yang ada di bawah meja warteg. Dalam caption video itu tertuliskan telah terjadi perampokan.

Telah terjadi perampokan dengan kekerasan di warteg kharisma bahari, minggu 3 oktober 2021 di jl. Raya inspeksi kalimalang dekat mall cipinang,” tulis akun Instagram @jakarta.viral, dikutip pada Senin (4/10/2021).

Dalam akun tersebut juga menyebutkan jumlah pelaku yang beraksi melakukan perampokan.

Pelaku berjumlah sekitar 5 orang dan membawa senjata tajam (sajam). Mereka mengalungkan sajam ke pengelola warteg untuk membungkamnya. Harap berhati2 dan mohon apabila yg mengenali pelaku dalam video tsb segera laporkan ke pihak kepolisian terdekat,” saran akun tersebut,” tulis lagi dalam akun itu.

Akun itu juga menyebutkan, kejadian ini sudah dilaporkan ke Polsek Duren Sawit. “Pelaku kejahatan ini diharapkan segera ditangkap karena sangat meresahkan, khususnya dunia usaha warteg,” harap akun tersebut.

Seperti diketahui, dari rekaman CCTV diketahui aksi perampokan terjadi Minggu (3/10) dini hari sekitar pukul 04.10 WIB. Dalam rekaman video, dua orang pelaku masuk ke dalam warteg dan langsung mengambil uang dari laci. Setelah itu kawanan perampok ini langsung kabaur.

Seorang pria berkaus putih yang diduga sebagai pengelola warteg sempat keluar dari warteg. Diduga dia berpikir bahwa kawanan perampok itu adalah pelanggan yang hendak makan.

Tak lama, pria itu diduga disekap di luar oleh kawanan perampok. Sebab pria itu baru masuk lagi setelah kawanan perampok kabur. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.