Jumat, 19 April 24

Hater Instagram Pemkot Semarang Akhirnya Minta Maaf

Hater Instagram Pemkot Semarang Akhirnya Minta Maaf
* Walikota Semarang Hendrar Prihadi.

Semarang, Obsessionnews – Hater Walikota Semarang, Alaix Muna Kamala alias pemilik akun instagram @alaix_kamala mendatangi Gedung Balaikota Semarang pada Kamis (10/3/2016) siang tadi. Alaix datang guna meminta maaf langsung kepada Walikota Semarang, Hendrar Prihadi atas perbuatannya menghina di instagram resmi Pemkot_Semarang.

Menggunakan masker, ia tidak banyak bicara kepada awak media. Saat berada di ruang Walikota Alaix berjanji tidak akan mengulangi tindakan serupa. “Saya minta maaf dan janji tidak akan mengulangi lagi,” kata dia.

Saat ditanya awak media perihal alasan berkomentar miring, pihaknya hanya berkata. “Tidak apa-apa. Karena saya merasa bersalah (saya kesini),” tambah dia.

Sementara kerabat Alaix yang ikut menemani ke Balaikota menerangkan, jika yang bersangkutan masih syok karena diteror usai menulis komentar menohok sang Walikota di Instagram.

“Dia masih bingung. Karena kios orangtuanya ikut hangus saat Johar kebakaran. Saat itu hutangnya mencapai Rp 2 miliar,” paparnya.

Terpisah, Hendi sapaan akrab Walikota Semarang, mengaku telah menerima permintaan maaf dari Alaix. Hendi sekaligus mengklarifikasi tuduhan Alaix yang menyebut Pemkot telah membakar Pasar Johar dan Yaik Baru.

“Kita memaafkan dia dengan tulus dan ikhlas. Ya kita ceritakan baik-baik kalau potensi kebakarannya luar biasa. Mungkin mas Alaix tidak tahu kalau instalasi listriknya (Johar) semrawut kayak gitu. Tapi yang paling penting, dia janji tidak mengulanginya lagi,” tandasnya. (Yusuf IH)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.