Selasa, 24 November 20

Hasto: Zulkifli Hasan Minta Pertemuan dengan Megawati Dipercepat

Hasto: Zulkifli Hasan Minta Pertemuan dengan Megawati Dipercepat
* Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto.

Jakarta, Obsessionnews.com – Setelah Joko Widodo dideklarasikan sebagai capres pada 2019 mendatang. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), terus melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik. Salah satunya menjalin komunikasi dengan Partai Amanat Nasional (PAN).

Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto mengatakan, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan sejak awal sudah meminta waktu bertemu Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri seusai pengundian nomor urut peserta pemilu 2019.

“Bahkan Pak Zul (Zulkifli Hasan) sudah mengajukan harapannya untuk bisa bertemu Ibu Mega beberapa waktu lalu sebelum penetapan calon kepala daerah. Pak Zul minta dapat diprioritaskan bertemu Ibu Mega,” kata Hasto, Sabtu (24/2/2018).

Ia menambahkan, sebagai ketua umum partai sekaligus Ketua MPR, Zulkifli tentunya memiliki banyak masukan membentuk kerja sama politik yang baik. Perbincangan dengan PAN, lanjutnya, tidak hanya soal capres dan cawapres tapi juga soal pilkada.

Sebab, untuk menetapkan cawapres, pihaknya masih akan membahas dengan partai lain yang telah mendeklarasikan pencapresan Jokowi.

“Masih ada tahapan Pak Jokowi sendiri terus melakukan pencermatan dan mendengarkan masukan. Demikian pula Ibu Megawati, yang jelas bagaimana tantangan bangsa ke depan itu akan ikut menentukan terhadap siapa yang akan diputuskan,” ujarnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.