Sabtu, 20 Agustus 22

Hasto Yakinkan Jokowi-Ma’ruf Amin Siap Hadapi Debat Kelima

Hasto Yakinkan Jokowi-Ma’ruf Amin Siap Hadapi Debat Kelima
* Hasto Kristiyanto, Sekretaris Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Maruf Amin di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta. (Foto: TRIBUNNEWS/DENNIS DESTRYAWAN)

Jakarta, Obsessionnews.com – Debat kelima pilpres 2019 akan dilaksanakan pada 13 April mendatang dengan mempertemukan kedua pasangan calon, Jokowi-KH Ma’ruf Amin dan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

Mengenai persiapan debat, Sekretaris TKN Jokowi-KH Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto, menyatakan dilakukan seperti biasa. Dan pihaknya optimis Jokowi-Ma’ruf kembali akan berjaya seperti di empat debat sebelumnya.

“Dari optimisme ketika Kiai Ma’ruf Amin mampu kalahkan Sandi, ketika Pak Jokowi menampilkan gagasan yang membumi, memberikan energi bagi Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf untuk mempersiapkan jauh lebih baik,” kata Hasto di sela konsolidasi partainya di Jakarta dan Tangerang, Sabtu (6/4/2019).

Kata dia, pada 13 April mendatang, akan ditunjukkan perpaduan yang baik antara Jokowi-Kiai Ma’ruf. Dan perpaduan itu akan menghasilkan elektabilitas yang baik untuk keduanya. Takkan seperti klaim Prabowo yang mengaku unggul 25 persen.

“Tentu saja semua akan kita serahkan kepada rakyat. Yang pasti setiap tim kampanye mengusahakan yang terbaik. Hanya lembaga survei yang kredibel memberi keunggulan bagi Pak Jokowi. Kisarannya sudah diatas 58,4 persen,” kata dia. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.