Kamis, 27 Juni 19

Hasto Kristiyanto: Hari Ini Kita Buktikan Suara Rakyat Datang Tanpa Upah

Hasto Kristiyanto: Hari Ini Kita Buktikan Suara Rakyat Datang Tanpa Upah
* Kampanye Akbar Jokowi. (Foto: Pramono Anung)

Jakarta, Obsessionnews.com – Jutaan massa datang ke Stadion Gelora Bung Karno (GBK) untuk mengikuti kampanye akbar bertajuk “Konser Putih Bersatu” dalam rangka memenangkan capres-cawapres No 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Sabtu (13/4/2019). Kampanye itu juga dihadiri para tokoh dan para seniman, agamawan dan budayawan.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) sekaligus Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, menyampaikan apresiasi kepada para pedukung Jokowi yang sudah rela datang ke GBK dengan tujuan yang sama, yakni memenangkan Jokowi sebagai presiden untuk kedua kalinya.

“Hari ini kita buktikan suara rakyat datang tanpa upah, penuh antusias, penuh semangat, mendukung Jokowi-Amin,” kata dia.

“Hari ini kita kalahkan, meski di sana ada Ratna Sarumpaet, ada Fadli Zon, merdeka-merdeka, Jokowi – Amin,” lanjutnya.

Selain itu, Hasto menyebut rakyat membutuhkan pimpinan yang bervisi misi bekerja untuk rakyat bukan yang hobi gebrak meja dan marah-marah.

“Pak Jokowi adalah presiden yang berkerja, bervisi misi kerja, kerja, kerja, bukan yang gebrak-gebrak meja. Kita butuh presiden yang bekerja buka yang marah-marah,” ucap Hasto.

Hasto berorasi sekitar 10 menit dan disambut massa yang kebanyakan pria dewasa serta ibu-ibu. Dirinya pun mengingatkan, agar jangan lupa mencoblos PDIP, partai yang pada pemilu ini mendapat nomor urut 3 ini.

“PDIP berjuang untuk kesejahteraan rakyat,” tutup Hasto.

Massa bergerak menuju GBK untuk menghadiri kampanye akbar pasangan #01Jokowi – Maaruf Amin dan berkumpul dengan massa dari partai pendukung dan pengusung lainnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.