Senin, 26 Oktober 20

Hasil Polling, Hazard dan Dybala Paling Pantas Bela Real Madrid

Hasil Polling, Hazard dan Dybala Paling Pantas Bela Real Madrid
* Paulo Dybala menjadi kandidat kuat bergabung dengan Real Madrid.

Madrid, Obsessionnews.com – Media tersohor di Madrid, Marca, mengungkapkan jika fans Real Madrid menghendaki nama Eden Hazard dan Paulo Dybala untuk dipinang musim panas 2017 ini.

Hal itu diketahui usai Marca menggelar polling di Marca Online versi Bahasa Inggris dan Spanyol.

Hasilnya, berdasarkan polling versi bahasa Inggris, gelandang Chelsea Eden Harzard berada di urutan pertama. Pemain 26 tahun asal Belgia itu mendapatkan suara 27 persen dari seluruh voter.

Di urutan kedua setelah Hazard terdapat nama bintang asal Juventus, Paulo Dybala. Pemain yang digadang-gadang sebagai penerus Alessandro del Piero itu meraih 25 persen suara.

Nama-nama beken lainnya muncul di belakang Hazard dan Dybala. Mereka adalah David De Gea (19 persen), Kylian Mbappe (13 persen), Pierre Emerick Aubameyang (10 persen), dan Antoine Griezmann (6 persen).

Nama Dybala justru muncul di urutan pertama berdasarkan hasil voting Marca dalam versi Bahasa Spanyol. Penyerang Argentina itu mendapatkan 26 persen suara, sementara Hazard berada di peringkat tiga dengan 14 persen suara saja.

Polling yang digelar Marca tersebut merespon rencana El-Merengues yang hendak mengeluarkan dana cukup besar untuk belanja di bursa transfer musim panas 2017.

Sebelumnya, Presiden Los Blancos Florentino Perez memberi sinyal jika pihaknya ingin melakukan pembelian pemain kelas dunia.

Real Madrid memang dikenal sebagai klub yang doyan membeli pemain bintang. Terakhir, Madrid membeli pemain mahal adalah mendatangkan James Rodriguez pada 2014 lalu. Seblumnya, klub yang dilatih Zinedine Zidane itu kerap kali memecahkan rekor transfer dunia, antara lain saat mendatangakan Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, dan Zinedine Zidane. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.