Sabtu, 16 Oktober 21

Hasil Penjualan Karya Lukis Rasysha Disalurkan kepada Anak-anak dengan Autisme dari Keluarga Prasejahtera

Hasil Penjualan Karya Lukis Rasysha Disalurkan kepada Anak-anak dengan Autisme dari Keluarga Prasejahtera
* Rasysha. (Foto: istimewa)

Jakarta, obsessionnews.com – Berbeda namun memiliki talenta. Kalimat ini tampaknya memang pas bila ditujukan kepada individu autistik. Meski tergolong individu berkebutuhan khusus, mereka selalu memiliki keistimewaan yang tidak terduga. Talenta yang terasah dapat membuat mereka berkontribusi kepada masyarakat luas dengan cara mereka masing-masing, seperti halnya Raysha. Goresan warna-warna dalam lukisannya berhasil membawanya melakukan kegiatan sosial untuk anak-anak dengan autisme dari keluarga prasejahtera.

Raysha didiagnosa severe autism dengan keterlambatan bicara dan berkembang pada usia 2,5 tahun. Tetapi karya lukisnya menggambarkan bahwa ia tumbuh dengan kekuatan cinta dalam keluarga, hingga ia berhasil berbagi bahagia di hari kasih sayang pada Minggu (14/2/2021). Dikemas dalam berbagai bentuk merchandise, karya Raysha ini dipasarkan secara offline setelah menggelar acara virtual product launching kemarin, dan tersedia juga di beberapa e-commerce terkemuka. Hasil penjualannya disalurkan kepada anak-anak autisme dari keluarga prasejahtera, dan juga yayasan yang telah bekerja sama dengan Raysha yakni Rumah Autis dan Sahabat Anak.

 

Karya lukis Rasysha

 

Dikutip dari siaran pers yang diterima obsessionnews.com, Senin (15/2), Raysha Dinar Kemal Gani yang merupakan putri bungsu pasangan Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR (Founder & CEO LSPR Communication and Business Institute) dan Kemal Effendi Gani (Pemimpin Redaksi SWA Magazine) menggelar Virtual Painting Exhibition tepat pada perayaan ulang tahunnya yang ke-17 pada 14 Januari lalu. Hal tersebut merupakan titik awal dari perjalanannya.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.