Kamis, 25 April 24

Hasan Aminudin Layak Cagub Jatim 2018

Hasan Aminudin Layak Cagub Jatim 2018
* Mufti Mubarok, Sekretaris Ormas Nasdem Jatim.

Surabaya, Obsesionnews – Ormas Nasional Demokrat pastikan akan mendukung tokoh Nahdlatul Ulama, Hasan Aminudin maju menjadi Gubernur Jatim 2018. Sosok yang saat ini menjabat DPR RI dinilai layak untuk bersaing dengan tokoh lainnya.

“Jawa Timur tidak perlu pemimpin baru yang ita itu, populer tapi tidak mempunyai kerja nyata,” ungkap Mufti Mubarok, Sekretaris Ormas Nasdem Jatim, Senin (29/02/2016).

Ungkap Mufti, sosok Hasan Aminudin sudah cukup dikenal dengan masyarakat Jatim. Terlebih, di kalangan NU, mantan Bupati Probolinggo ini mempunyai peranan dalam membesarkan ormas yang didirikan KH Hasyim Asy’ari.

“Beliau sangat konsen membesarkan Jatim, apalagi di Komisi 8, Pak Hasan langsung turun di lokasi bencana,” katanya.

Murti menambahkan, Jatim yang menjadi lumbung bencana sangat membutuhkan pemimpin yang bisa mengurangi keresahan masyarakat. Mulai dari erupsi Gunung Bromo, Banjir di sejumlah daerah dan bencana lainnya yang sering terjadi.

Sementara itu, tokoh NU yang sudah muncul dipermukaan, yakni Wakil Gubernur Syaifullah Yusuf, Mensos RI Khofifah Indar Parawansa, dan Ketua DPRD Jatim Halim Iskandar. Sedangkan, Hasan Aminudin Anggota DPR RI juga menjadi Ketua PC NU Kabupaten Probolinggo dan Kraksan. (Rudianto)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.