Minggu, 29 Mei 22

Harta Yana Zein Ludes Untuk Obati Kanker

Harta Yana Zein Ludes Untuk Obati Kanker
* Yana Zein bersama kedua putrinya, Aurelia Callista dan Alika Pandora Salvine. (Deki Prayoga/Bintang.com).

Jakarta, Obsessionnews.com – Ini kisah nyata yang menyedihkan. Kondisi aktris Yana Zein yang terserang penyakit kanker payudara sungguh memprihatinkan. Harta bendanya ludes terjual untuk biaya berobat.

Berita tentang sakitnya pemain film Cintaku di Rumah Susun  tahun 1987, Kutunggu Jandamu (2008), dan Susuk Pocong (2009) itu menjadi  trending  topic di mesin pencari Google. Pengamatan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Rabu (4/1/2017) hingga pukul 19.01 WIB berita tersebut dicari lebih dari 50.000 kali.

Saat menjalani kemoterapi ketiga Yana kehabisan dana. Dia menjual apa pun yang dimilikinya, yakni mobil, laptop, handphone, dan lain sebagainya.

Yana Zein sebelum terserang kanker payudara.

“Sampai pada akhirnya tak ada lagi yang bisa dijual, sampai saya nggak punya biaya untuk ke rumah sakit,” kata Yana ketika ditemui di Rumah Sakit Siloam, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017).

Karena ketiadaan biaya kedua anaknya, Aurelia Callista dan Alika Pandora Salvine, terpaksa putus sekolah.

“Kemo keempat dan kelima itu berat buat saya. Saya terpuruk, anak-anak saya putus sekolah,” ujarnya.

Yana merasa bersalah, karena dia merupakan tulang punggung keluarga. “Sebagai seorang manusia biasa, saya merasa kenapa semenderita ini? Kenapa saya nggak bisa biayai kehidupan anak-anak dan mama saya,” ujarnya.

Kedua putrinya yang setia mendampinginya membuat Yana bangkit dari keterpurukan.

Banyak temannya yang mengulurkan tangan untuk kesembuhannya. Yana berharap bisa terus membiayai kedua anaknya dan melanjutkan sekolah.

Pemain sinetron Cinta di Langit Taj Mahal  ini pada tahun 1993 menikah dengan Fahmi Darmawansyah. Namun, pernikahan mereka berakhir dengan perceraian.  Fahmi kemudian menikah dengan aktris Inneke Koesherawati. (arh)

Sumber 1

Sumber 2

 

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.