Minggu, 17 Oktober 21

Harry Redknapp ‘Latih’ Yordania, Thailand Lolos

Harry Redknapp ‘Latih’ Yordania, Thailand Lolos
* Harry Redknapp di Yordania (FIFA)

Amman, Obsessionnews- Harry Redknapp, mantan pelatih Tottenham Hotspur dan West Ham, menjadi pelatih Yordania hanya untuk dua pertandingan, untuk kualifikasi Piala Dunia 2018 dan Piala Asia 2019

Debut pertama sukses ketika Jordania mengalahkan Banglades 8-0, Jumat dinihari WIB. Dan Redknapp akan kembali melatih saat Jordan bertandang ke Australia, 29 Maret.

Redknapp mengatakan ia ingin mencari tantangan baru. ” Saya sudah lama di sepakbola. Saya cuma disini dua kali latihan. Tapi siapa yang tahu apa yang terjadi di masa depan? ¬†Mari kita ambil tahap demi tahap, ” jelas dia.

Menariknya, Redknapp juga sedang menjadi penasehat Derby County, di divisi dua Liga Inggris. Setelah membawa Derby menang atas Nottingham Forrest, dia langsung terbang ke Amman.

Di laga lainnya, Arab Saudi, Jepang dan Thailand lolos ke babak berikutnya dalam perjalanan menuju Piala Dunia 2018. Tapi paling tidak mereka sudah lolos ke kualifikasi Piala Asia 2019.

Thailand yang dilatih Kiatisuk Senamuang, menahan imbang tuan rumah Irak. Terpaksa bertanding di Teheran, Iran karena negaranya dikuasai ISIS, mantan juara Asia ini dibobol tamunya melalui Mongkol Thosakrai menit 39.

Menekan sepanjang laga, tapi Thailand tangguh dalam bertahan dan melancarkan serangan balik. Akhirnya Mahdi Kamil mencetak gol bagintuan rumah pada menit 66.

Menit 86, Thailand unggul 2-1 melalui Adisak Kraisorn. Sayang, menit akhir laga, pemain Thailand, Koravit Namwiset tak sengaja melakukan gol bunuh diri akibat menghalau serbuan pemain Irak di menit 95. (FIFA/baron)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.