Jumat, 27 Mei 22

Harris Hotel Miliki Convention Hall Terbesar dengan Kapasitas 4000 Orang

Harris Hotel Miliki Convention Hall Terbesar dengan Kapasitas 4000 Orang

Bandung, obsessionnews – Harris dan Pop hotel Bandung kini bergabung dalam satu naungan Tauzia Hotel Management. Hal itu disampaikan Marketing Communication Manager Citra Mariska, Kamis (20/8).

Pop Hotels Festival Citylink merupakan hotel non bintang dengan sebutan budget hotels ditujukan untuk para pecinta jalan-jalan dengan budget hotel yang ekonomis. “Bagi yang sudah mengenal hotel ini pasti sudah tak asing lagi dengan fasilitas hotel yang cukup kompak dan efisien serta less paper,” ujar Citra.

Dari sisi harga menurut Citra tentunya Pop hotels memiliki rate lebih rendah dibanding Harris hotel. Harga menginap permalam hanya Rp328 ribu.

Citra berharap Harris dan Pop hotels dapat memperkuat sinergi dari segi pelayanan dan menjadi salah satu destinasi utama bagi para pelancong yang melakukan kunjungan ke kota Bandung, termasuk fasilitas yang cukup lengkap dan strategis, karena memiliki Convention Hall terbesar di Jawa Barat dengan kapasitas 4000 orang, selain itu fasilitas lainnya seperti Bioskop, Department store, food court.

“Dengan lokasi sangat dekat dengan pintu Tol Pasirkoja Bandung, diharapkan pengunjung dari luar kota Bandung akan semakin mudah menjangkaunya,”. Ujar Citra. (Dudy Supriyadi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.