Senin, 15 Agustus 22

Harper MT Haryono Tawarkan Pemandangan Kota Jakarta Dengan Penawaran Menginap 24 Jam

Harper MT Haryono Tawarkan Pemandangan Kota Jakarta Dengan Penawaran Menginap 24 Jam

Jakartaobsessionnews.com – Awal tahun menjadi semangat baru untuk merencanakan perjalanan dan wisata di tahun 2022. Harper MT Haryono memberikan penawaran menarik bagi setiap wisatawan yang akan merencanakan perjalanan ke Jakarta. Memberikan pemandangan kota Jakarta, hotel berbintang empat ini menghadirkan ’24 Hours Stay Anytime’.

Hotel yang memiliki 131 kamar ini memberikan harga khusus mulai dari Rp 556.000 net per kamar per malam untuk menginap di kamar Superior. Adapun penawaran tersebut memberikan kebebasan bagi tamu untuk dapat menginap pada waktu kapan pun. Para wisatawan juga dapat melakukan penambahan sarapan seharga Rp 75.000 net per orang untuk dewasa dan diskon 50% untuk anak usia 5 – 10 tahun.

“Penawaran spesial ini tentunya menjadi sesuatu yang menarik bagi para wisatawan yang sudah rindu untuk staycation dalam kota. Ini menjadi pilihan tepat dimana mereka dapat menginap 24 jam dengan check-in dan check-out di jam yang sama. Tanpa perlu khawatir, setiap karyawan kami menerapkan pelayanan protokol kesehatan dan juga sudah melakukan vaksinasi covid-19.” ucap Yustiadi Windra Kuswito selaku General Manager. Promo menginap 24 jam tersebut dapat direservasi dan digunakan hingga 29 Desember 2022. Hotel yang memiliki Rustik Bar & Bistro ini juga menawarkan promo makanan dan minuman korea, yaitu Korean Beef Bowl seharga Rp 65.000 net, minuman khas korea yaitu Yeom Bo-Ra Saek dan Seoul Blue Moon seharga Rp 30.000 net.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi 021 3576 0007 atau email ke [email protected] Para wisatawan kini juga dapat melakukan reservasi melalui WhatsApp di +62 8118 6278 88. Informasi terbaru dapat mengikuti sosial media Instagram di @HarperMTHaryono dan facebook fanpage Harper MT Haryono. (Al)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.