Kamis, 23 September 21

Harper MT Haryono Hotel Tawarkan Pilihan Topping Pizza yang Lezat

Harper MT Haryono Hotel Tawarkan Pilihan Topping Pizza yang Lezat
* Pizza kreasi Chef Hadhi Septanto, yaitu Beef Bulgogi Pizza. (Foto: Ist)

Jakarta, obsessionnews.com – Jika Anda berkunjung ke Rustik Bistro & Bar di Harper MT Haryono Hotel, pengunjung dapat menikmati pilihan pizza kreasi Chef Hadhi Septanto, yaitu Beef Bulgogi Pizza. Dalam kreasi Chef tersebut menawarkan beberapa pilihan topping Pizza yang lezat.

“Untuk topping Pizza yang kami tawarkan ini memang terkesan unik, karena kami menggabungkan unsur dari kedua belah negara. Dan tentunya, keunikan rasa yang kami ciptakan akan berbeda dari Topping Pizza pada umumnya. Beef Bulgogi Pizza ini terbuat dari daging sapi pilihan, keju mozzarella, paprika serta bertaburkan dengan home-made Saus Bulgogi.” ujar Executive Chef, Hotel Harper MT Haryono Jakarta Hadhi Septanto dalam keterangan tertulisnya, Rabu (15/9/2021).

Selain Beef Bulgogi Pizza, terdapat juga dua jenis varian rasa lainnya, yaitu Chicken Tandoori Pizza yang terbuat dari home-made ayam tandoori, bawang merah, paprika serta keju mozzarella, dan yang terakhir adalah Alfredo Meat Lovers Pizza yang terbuat dari daging asap cincang, sosis sapi, mayonaise, paprika dan keju mozzarella.

“Ketiga jenis varian pizza dapat dinikmati dengan harga Rp50.000 net/porsi,” ucap Hadhi.

Promo Pizza ini dapat dinikmati selama sedang berada di Hotel Harper MT Haryono Jakarta. Namun selama periode PPKM, ketiga jenis varian pizza yang telah dibuat oleh Chef Hadhi ini dapat juga dibawa pulang, sehingga dapat dinikmati juga bersama dengan keluarga ataupun kerabat terdekat.

Silahkan untuk melakukan pemesanan ke +62 811 862 7888. Untuk informasi dan pertanyaan lebih lanjut, kunjungi cawang.harperhotels.com atau email kami di cawa[email protected] (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.