Sabtu, 3 Desember 22

Harper MT Haryono Hadirkan Keceriaan Bagi Anak di Kegiatan ‘Fun Cooking Class’

Harper MT Haryono Hadirkan Keceriaan Bagi Anak di Kegiatan ‘Fun Cooking Class’
* Harper MT Haryono bersama Sekolah Montessori Harmony H Residence

Obsessionnew.com – Menyambut bulan November yang diperingati sebagai momen Hari Anak Sedunia, Harper MT Haryono menghadirkan keceriaan yang bisa dijadikan pilihan bagi anak – anak untuk berlibur dan belajar. Program yang diadakan yaitu ‘Fun Cooking Class’ yang bisa diikuti setiap kalangan. Kali ini, hotel berbintang empat ini menggandeng Sekolah TK Montessori Harmony H Residence untuk meramaikan kegiatan tersebut.

Aktivitas yang dilakukan yaitu, anak – anak diajak untuk dapat berkeliling hotel Harper MT Haryono. “Kegiatan ini tidak hanya sekedar bersenang – senang, namun kami juga memberikan edukasi pengetahuan kepada anak – anak sebagai salah satu sarana mereka untuk berlibur sambil belajar.” ucap Permata Nomalina selaku Director of Sales. Para peserta diajak untuk mengetahui berbagai fasilitas yang ada di hotel mulai dari area lobi, kamar, kolam renang, restoran, dan area memasak. Kegiatan ini berlanjut dengan program cooking class yang dipimpin oleh Chef Hadhi Septanto selaku Executive Chef yang memberikan pelatihan membuat dan memasak pizza yang enak.

“Antusias anak – anak ini sangat tinggi, dan mereka sangat senang bisa mengikuti kegiatan. Tentunya kegiatan tersebut tidak hanya hari ini dilakukan namun kami sangat terbuka kapanpun untuk setiap kalangan” lanjut Permata Nomalina. Kegiatan Fun Cooking Class ini dibandrol seharga Rp 150.000 net untuk satu dewasa dan satu anak, dibekali dengan pelajaran memasak, mengolah masakan, penyediaan bahan utama masakan, termasuk dengan santapan prasmanan.

Informasi lebih lanjut dan pemesanan, dapat menghubungi 021 3972 1007 atau whatsapp 0811 8627 888. Informasi terbaru dapat mengikuti Instagram @HarperMTHaryono dan Facebook Harper MT Haryono.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.