Selasa, 24 September 19

Hari Purnomo Diangkat Menjadi Corporate Secretary Bank BRI

Hari Purnomo Diangkat Menjadi Corporate Secretary Bank BRI
* Corporate Secretary Bank BRI Hari Purnomo. (Foto: BRI)

Jakarta, Selasa 3 September  – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memiliki Corporate Secretary yang baru. Hari Purnomo diangkat sebagai Corporate Secretary menggantikan Bambang Tribaroto yang telah memasuki masa purna tugas. Sebelumnya Hari menjabat sebagai Kepala Divisi Bisnis Kecil dan Kemitraan BRI.

Menjabat sebagai Corporate Secretary, Hari Purnomo bertekad untuk terus menjalin kerjasama yang baik serta memastikan komunikasi berjalan dengan lancar dengan seluruh pemangku kepentingan Bank BRI.

”Di era digital saat ini tentu tuntutan sebagai Corporate Secretary yang memiliki peran dalam menjaga citra perusahaan sangatlah menantang, oleh karenanya kami akan terus berkomunikasi secara aktif dengan media, regulator, kementerian dan lembaga maupun dengan nasabah sebagai partner strategis dari perseroan,” ujar Hari.

Corporate Secretary Bank BRI sendiri memiliki tugas yang strategis bagi perseroan. Beberapa diantaranya dalam hal memberikan keterbukaan informasi kepada masyarakat melalui pelaporan kepada instansi pemerintahan dan pengumuman, penggunaan website dan media cetak, pelaksanaan RUPS serta sebagai penghubung antara Perusahaan dengan pihak eksternal seperti regulator pasar modal, pemegang saham, media serta pemangku kepentingan lainnya. (bri)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.