Minggu, 8 Desember 19

Hari Pertama Kerja, Bupati Bojonegoro Genjot Semangat Anak Buah

Bojonegoro, Obsessionnews.com – Bupati Bojonegoro, Suyoto, langsung membuat gebrakan di hari pertama masuk kerja, Senin (3/7/2017). Lelaki berkaca mata yang akrab disapa Kang Yoto itu mengajak para kepala kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) untuk mengikuti kegiatan outbound yang dilaksanakan di Go Fun Waterpark, Bojonegoro.

Menurutnya, kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka menggenjot dan meningkatkan semangat kerja para kepala OPD pasca liburan lebaran.

“Kegiatan ini untuk merangsang motivasi kerja para kepala OPD karena telah menjalani libur panjang,” kata Kang Yoto dalam keterangan tertulis yang diterima Obsessionnews.com, Selasa (4/7/2017).

Pada kesempatan itu, Kang Yoto menyampaikan bahwa setiap permainan atau tantangan yang diberikan membutuhkan kerjasama atau bantuan orang lain untuk menyelesaikannya. Hal ini membuktikan bahwa dalam bekerja setiap orang juga memerlukan satu sama lain dalam menyelesaikan setiap pekerjaan yang diberikan.

“Kita juga harus menerapkan hal tersebut dalam pekerjaan, karena pekerjaan kita bertujuan untuk melayani masyarakat. Maka dari itu kita harus mengerahkan seluruh daya dan kemampuan kita untuk bisa melayani masyarakat,” tandasnya.

Pada peserta tampak semangat mengikuti kegiatan yang digelar Senin malam itu. Utamanya dalam menyelesaikan setiap tantangan yang diberikan oleh penyelenggara, dalam hal ini Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Pemkab Bojonegoro.

Sebelumnya, pada Senin pagi seluruh jajaran Pemkab Bojonegoro menggelar halal bihalal usai apel pagi. Seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) bersilaturahmi bersama unsur pimpinan Pemkab. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.