Selasa, 23 April 24

Hari Pelanggan Nasional BRI Apresiasi Nasabah

Hari Pelanggan Nasional BRI Apresiasi Nasabah
* Direksi BRI Sapa Nasabah Pakai Bunga (Foto : sindonews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Jajaran Direksi Bank Rakyat Indonesia (BRI) berkunjung ke Kantor Cabang BRI untuk bertatap muka dengan nasabah yang datang di Hari Pelanggan Nasional pada Senin (4/9/2017).

Dalam acara tatap muka itu seluruh unit kerja BRI melayani dan mengapresiasikan nasabah BRI yang datang disetiap kantor cabang BRI di seluruh Indonesia.

“Sebagai perusahaan yang berfokus pada pelanggan, peringatan Hari Pelanggan dimanfaatkan Bank BRI untuk mengapresiasi para nasabahnya di seluruh Indonesia,” ujar Corporate Secretary BRI, Hari Siaga Amijarso dalam keterangan tertulisnya di Jakarta.

Selain itu, perayaan Hari Pelanggan Nasional juga dijadikan momentum oleh Bank BRI sebagai motivasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabahnya. Berbagai program dan kegiatan rutin diadakan setiap tahunnya oleh Bank BRI untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional.

Perayaan pada tahun ini seluruh Pekerja BRI di unit kerja operasional melayani nasabah dengan menggunakan pakaian adat masing-masing daerah. Selain itu, Bank BRI juga memberikan cokelat dan souvenir kepada nasabahnya. Bank BRI terus berupaya memberikan pelayanan prima pada seluruh nasabahnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.