Jumat, 19 April 24

Hari Pahlawan, Pimpinan Media Digital Deklarasikan FPMD Jatim

Hari Pahlawan, Pimpinan Media Digital Deklarasikan FPMD Jatim

Jakarta, Obsessinnews – Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2015 akan menjadi sejarah baru bagi insan pers di Jawa Timur (Jatim), karena pada hari itu sejumlah pimpinan media digital se-Jawa Timur akan berkumpul di Surabaya.

“Kami akan ke Kota Pahlawan untuk untuk menyaksikan kebahagiaan kawan-kawan pimpinan media digital mendeklarasikan Forum Pimpinan Media Digital (FPMD) Jatim,” kata salah satu inisiator dan deklarator Forum Pimpinan Media Digital Indonesia (FPMDI) Budi Purnomo Karjodihardjo di Jakarta, Senin (9/11/2015).

Budi menjelaskan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan panitia kecil di Jawa Timur, dan rencananya kegiatan acara akan dilangsungkan pada hari Selasa 10 November 2015 mendatang.

Selain acara deklarasi, menurut Budi pihaknya juga membantu menyiapkan para pembicara yang kompeten untuk bersinergi dan meningkatkan penghasilan media digital di Jawa Timur.

“Oleh sebab itu, kami mengundang pembicara yang mengangkat tema mengenai “Strategi Meningkatkan Penghasilan Media Online Anda bersama UAd,” ujar Budi.

UAd, lanjut Budi, adalah agency iklan terbesar Google di Indonesia yang dikelola oleh anak perusahaan BUMN telekomunikasi Telkom Tbk, yaitu Metranet.

“Teman-teman pengelola media di Jatim bisa langsung teken kerjasama, yang teknisnya nanti dibicarakan lebih lanjut, yang penting temen-temen media online ada peluang meraih hasil maksimal dalam mencari iklan media online nya,” pungkas Budi. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.