Jumat, 19 April 24

Hari Kedua di Papua, Jokowi Menuju Yahukimo

Hari Kedua di Papua, Jokowi Menuju Yahukimo

Sentani, Obsessionnews.com – Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana akan bertolak menuju bandara Nop Goliat Dekai, Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua untuk melanjutkan kunjungan kerja.

Dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 rombongan Presiden Jokowi terbang dari Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura, Selasa (18/10/2016).

Di bandara Nop Goliat Dekai, Yahukimo, Presiden akan canangkan Program Satu Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di Papua dan juga resmikan Bandar Udara Nop Goliat Dekai.

Selain itu, Presiden Jokowi juga berkesempatan melihat langsung pesawat pengangkut BBM yaitu Air Tractor AT-802 dan meninjau terminal bandara yang baru diresmikannya.

Sebelum meninggalkan Yahukimo, Presiden akan menyaksikan Pembagian Makanan Tambahan (PMT) bagi ibu hamil, balita dan anak-anak sekolah di Lapangan Yahukimo Bangkit, Yahukimo.

Dari Yahukimo, Presiden dan Ibu Iriana Jokowi akan melanjutkan perjalanannya menuju Bandara Internasional Sam Ratulangi, Manado, Provinsi Sulawesi Utara dengan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Agenda pertama Presiden di Sulawesi Utara adalah menyerahkan Sertipikat Tanah Program Strategis Tahun 2016 di Pendopo Kantor Bupati Minahasa Utara.

Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan akan bermalam di Manado. Esok hari Presiden direncanakan akan meresmikan bandara Miangas sebelum kembali ke Jakarta. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.