Rabu, 27 Oktober 21

Harga Vivo V7 Sesuai Teknologi Masa Kini

Harga Vivo V7 Sesuai Teknologi Masa Kini

Jakarta, Obsessionnews.comSmartphone Vivo resmi meluncurkan produk terbarunya, Vivo V7+ di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (28/9/2017). Acara ini disiarkan secara langsung (live) di sembilan stasiun TV nasional dan sembilan digital platform pada pukul 20.00 – 21.30 WIB.

Peluncuran ini menampilkan brand ambasador Vivo, yaitu Agnez Mo, Afgan, Pevita Pearce, Al Ghazali, Prilly Latuconsina, Zaskia Sungkar. Selain itu turut dimeriahkan sederet penyanyi papan atas, seperti Tulus, Zaskia Gotik, dan Nidji. Penampilan spesial juga disuguhkan oleh pesulap ternama, Demian.

Harga Vivo V7+ senilai Rp.4.699.000 sudah sesuai dengan smartphone teknologi masa kini ini  menghadirkan dua kamera depan beresolusi tertinggi di dunia, yaitu 24 MP. Produk ini juga mengangkat Fullview™ Display 18:9 dan membawa tingkat keamanan smartpohe ke tingkat dengan Face Accsess.

Memiliki ukuran layar 5,99 inci, CPU octa-core Qualcomm 450 dan RAM 4 GB, produk yang menawarkan harga Vivo V7+ ini dengan dua tipe pilihan warna, yaitu Black dan Gold.

Pre-order untuk harga Vivo V7+ ini dapat dilakukan di official online store Vivo Indonesia dengan penawaran ekslusif, yakni JD.id, Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada.id, Tokopedia, Shopee dam Akulalu.com hingga 4 Oktober 2017. Sedangkan di gerai resmi Vivo penawaran khusus hingga 6 Oktober 2017.

Berita tentang situs harga Vivo V7+ ini  menjadi trending topic di mesin pencari google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Jumat (29/9/2017) pukul 11.29 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 500.000 kali. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.