Sabtu, 25 September 21

Harga Szczesny Kini 20 Juta Pounds, Juve!

Obsessionnews.com – Kabar bakal pensiunnya Gianluigi Buffon membuat Juventus harus segera mencari penggantinya. Pasalnya, Neto yang selama ini menjadi penjaga gawang kedua di klub Turin pun berada di pintu keluar.

Alhasil, nama Wojciech Szczesny pun menjadi kandidat utama pengganti Buffon. Namun kabar terakhir menyebutkan jika Arsenal, pemilik Szczesny, menolak tawaran senilai 4 juta pounds dari Juventus.

Arsenal disebut-sebut meminta jawara Serie A itu untuk menaikkan tawaran mereka menjadi lima kali lipat.

The Sun mengabarkan, The Gunners sebelumnya siap melepas pemain 27 tahun itu dengan 13 juta pounds di musim panas. Tapi usai melihat Jordan Pickford dibeli Everton dengan harga 30 juta pounds, kini mereka menaikkan harga kipper Timnas Polandia tersebut.

Arsenal dikabarkan tidak sedang terburu-buru melepas Szczesny, yang akan kembali untuk menjalani latihan pra-musim bulan depan dan mungkin bakal menyaingi Petr Cech untuk merebut tempat di tim inti musim depan.

Sebelumnya, Szczesny memang tidak lagi jadi bagian dari tim utama Arsenal setelah kalah bersaing dengan Cech. Tapi kini Szczesny dipercaya mampu bermain baik saat menjadi pemain pinjaman di Roma dalam dua musim terakhir. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.