Jumat, 24 Januari 20

Harga BBM Naik, Ayo Beli Motor Listrik

Harga BBM Naik, Ayo Beli Motor Listrik

Jakarta – Pasar sepeda motor di Indonesia makin ramai dengan hadirnya merk asal Australia VMOTO. Motor anyar ini berbasis mesin dengan penggerak listrik.

VMOTO diageni oleh PT Garansindo Technologies untuk menjual 15 model motor elektrik di Indonesia. Setiap produk VMOTO memiliki nilai guna yang berbeda, dan masing-masing memiliki tampilan yang unik dan dinamis berkat pemilihan kombinasi model, tipe dan warna.

“Motor ini mampu melaju hingga 90 km per jam (ideal untuk lalu lintas perkotaan) dan secara dimensional produk VMOTO tidak jauh berbeda dengan skuter matik berbahan bakar bensin dengan kelas 90cc dan jarak tempuh hingga 120 km dalam kondisi baterei penuh,” kata CEO Garansindo, Muhammad Al Abdullah, dalam pernyataan resminya.

Harga jual on the road berada dalam rentang Rp 18 juta sampai Rp 30 juta tergantung tipenya, dan direkomendasikan untuk jalanan perkotaan.

“Motor elektrik ini merupakan brand Australia, dengan teknologi eMax dari Eropa. VMOTO merupakan perusahaan go-public yang tercatat di London Stock Exchange dan Australia Stock Exchange,” kata Muhammad.

Related posts