Minggu, 22 Mei 22

HAPSI Motori Artis Siap Kembangkan Ekonomi Kreatif

HAPSI Motori Artis Siap Kembangkan Ekonomi Kreatif
* Himpunan Artis Pengusaha Seluruh Indonesia (HAPSI) akan mengakomodir para artis di dunia usaha.

Jakarta, Obsessionnews.com – Salah seorang inisiator Himpunan Artis Pengusaha Seluruh Indonesia (HAPSI), Yuma Shannelom, mengatakan wadah yang akan dideklarasikan pada Oktober mendatang untuk menopang ekonomi para artis di masa mendatang.

“Ini sebagai pengembangan ekonomi kreatif,” ucap Yuma sebelum acara temu deklarator di kantor Obsession Media Grup (OMG), Jalan Raya Kedondong 161, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2016) siang.

Yuma menjelaskan, demi eksistensi organisasi di masa mendatang, HAPSI akan bekerja sama dengan pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

hapsi-2
Para artis yang tergabung dalam HASPI.

Inisiator HAPSI lainnya,  Leily Sagita, mengungkapkan, HAPSI akan mengakomodir para artis di dunia usaha.

“Kita artis nggak mungin bisa shooting dari pagi hingga pagi lagi. Lebih baik kita rencanakan untuk bikin usaha. Kita satukan , dan kita bekerja sama yang baik. Pasti hasilnya baik,” katanya.

hapsi-1
Inisiator Himpunan Artis Pengusaha Indonesia (HASPI) dari kiri ke kanan: Ida Leman, Asmiar Yahya, Leily Sagita, Alicia Djohar, dan Yuma Shannelom.

Hal senada diungkapkan artis senior Alicia Djohar.  Ia berharap organisasi ini akan menjadi ajang silaturrahmi yang dapat membantu ekonomi para seniman.

“Banyak yunior dan senior yang membuat usaha. Bagi yang kurang modal HAPSI akan siap membantu,” tutur Alicia yang membintangi film Gadis Kampus di era 70an. (Popi Rahim)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.