Sabtu, 23 Oktober 21

Hanura Sarankan Ahmad Dhani Ngaca di Depan Cermin

Hanura Sarankan Ahmad Dhani Ngaca di Depan Cermin
* Ahmad Dhani.

Jakarta, Obsessionnews – ‎Sekretaris Fraksi Partai Hanura DPR RI Dadang Rusdiana menyayangkan pernyataan musisi Ahmad Dhani yang menyebut partai politik pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok adalah penjilat.

Menurut Dadang, pernyataan Dhani bentuk ketakutan dirinya karena tidak mendapat dukungan partai politik, untuk maju sebagai calon gubernur DKI‎, hingga akhirnya Dhani gelap mata.

“Ya kasihan saja sama Ahmad Dani sampai gelap mata menyebut penjilat kepada partai pendukung Ahok,”‎ kata Dadang, melalui pesan singkatnya, Rabu (23/3/2016).

Dadang meminta lebih baik, Dhani berkaca diri, dan jangan terlalu memaksa untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI “Saya sarankan Ahmad Dhani agar tegak lurus saja berdiri di depan cermin,” kata dia.

Pasalnya, Dadang menuturkan, partai politik punya pertimbangan sendiri untuk mengusung calon kepala daerah. Yang pasti kata dia, calon itu punya kualitas dan elektabilitas, bukan hanya sekedar populer karena keartisannya.

“Kita pun tidak mau menjadi partaisontoloyo karena mendukung calon yang rendah di kualitas dan jeblok pula di elektabilitas,” tuturnya.

Sebelumnya, Dhani penyebut partai pendukung Ahok sebagai penjilat, lantaran Ahok sudah menyatakan maju secara independen. Karena itu, Dhani menilai partai mestinya tidak perlu mendukung Ahok.

Partai politik yang sudah menyatakan mendukung Ahok adalah Partai Nasdem, Partai Hanura, dan tidak menutup kemungkinan PKB dan PAN juga akan mendukung Ahok. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.