Kamis, 8 Desember 22

Hantam Chievo, Napoli Terus Bayangi Juventus

Hantam Chievo, Napoli Terus Bayangi Juventus
* Hamsik bergembira usai cetak gol ke gawang Chievo.

Naples, Obsessionnews.com – Kemenangan Napoli atas Chievo di Stadio San Paolo, Minggu dini hari tadi (25/9/2016), membuat tim asuhan M Sarri itu terus membayangi Juventus di papan klasemen Serie A.

Manolo Gabbiadini dan Marek Hamsek menjadi pahlawan klub Kota Naples itu usai mencetak masing-masing satu gol. Bagi Gabbiadini, gol tersebut memutus paceklik gol selama ini. Adapun bagi Hamsek gol itu menjadi yang ke-100 di Napoli.

Tiga poin yang mereka raih ini juga menjadi kemenangan kandang kesembilan secara beruntun Napoli, sesuatu yang tidak mereka capai di Serie A sejak April 1990.

Napoli mengumpulkan 14 poin untuk berada di posisi kedua, di bawah Juventus dengan hanya selisih satu angka. Mereka masih menjadi satu-satunya tim di Serie A yang belum terkalahkan di musim ini.

Para pemain Juventus melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Palermo, Minggu dini hari (25/9/2016).
Para pemain Juventus melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Palermo, Minggu dini hari (25/9/2016).

Sementara itu, sang juara bertahan Juventus, sukses mengalahkan Palermo di Stadio Renza Barbera, Minggu dini hari (25/9/2016).

Permainan keras yang diperagakan Palermo membuat para pemain Juve sulit mengembangkan permainan. Beruntung bagi Juve karena mereka berhasil mencuri tiga poin setelah E Goldaniga membuat gol bunuh diri pada menit ke-49.

Pada pertandingan di kandang Palermo itu, Massimiloano Allegri menyimpan striker, Paulo Dybala.

Tampaknya, Allegri sengaja menyimpan top skor klub musim lalu itu untuk menjaga kebugaran sang pemain saat diturunkan pada pertandingan penyisihan grup Liga Champions Eropa melawan Dino Zagreb pada Rabu (28/9/2016) nanti.

Dengan kemenangan atas Palermo tersebut, Juventus masih berada di pucuk tangga klasemen dengan 15 poin dari 6 laga. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.