Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Haka Resto Hadirkan Sajikan Menu Khas Nusantara dengan Balutan Bumbu dan Rempah Indonesia

Haka Resto Hadirkan Sajikan Menu Khas Nusantara dengan Balutan Bumbu dan Rempah Indonesia
* sajian khas Indonesia dari Sunda dengan tema Nusantara Festive. (Foto: Haka Resto)

Obsessionnews.com – Haka Resto kembali menghadirkan sajian baru yang harus dicoba oleh penikmat kuliner. Restoran yang memiliki desain interior moderen klasik ini menyajikan sajian khas Indonesia dari Sunda dengan tema Nusantara Festive.

Restoran yang berlokasi di kawasan Rasuna, H Tower ini memiliki ragam pilihan seperti, Pepes Iga seharga Rp100.000 net ini menyajikan Iga yang dilapisi dengan bumbu yang cabai merah, nasi, dan urap, masakan yang dikenal dikalangan orang Jawa terbuat dari sayuran segar dan bumbu kelapa.

Selain itu, tersedia Pepes Ikan Bumbu Genep seharga Rp80.000 net, menawarkan tekstur lembutnya Ikan Kakap yang di kukus dengan bumbu kuning kaya rempah, di balut dengan wangi daun pisang, nasi kecombrang dan acar yang segar.

Baca juga: HaKa Resto Sajikan Hidangan ‘Nusantara Delight’ untuk Berbuka Puasa

Para penikmat kuliner juga bisa mencoba minuman unik seperti Klepon Frappe yang terbuat dari perpaduan gula merah dan sirup pandan, serta mencoba segarnya Es Lidah Buaya seharga Rp40.000 net.

Excutive Chef Haka Resto Hadhi Septanto mengatakan, Haka Resto ingin mengangkat masakan Indonesia agar bisa dilirik dan sejajar dengan menu internasional.

“Setiap hidangan yang kami sajikan tentunya menggunakan bahan yang berkualitas dan menggunakan ragam menu yang bisa memanjakan lidah penikmat kuliner,“ ujar Hadhi dalam keterangan tertulisnya, Kamis (7/7/2022).

Baca juga: HaKa Resto Rasuna Jakarta Raih Penghargaan Kelas Dunia di Ajang Travelers Choice 2021

Tak hanya itu, Haka Resto juga menyajikan beragam menu baru yang wajib dicoba para penikmat kuliner seperti Beef Maranggi, Dendeng Batokok, aneka ragam pilihan Pizza, Nasi Goreng Batang Tebu dan pilihan lainnya.

Restoran yang dijuluki hidden gem ini juga bisa menjadi lokasi pilihan untuk berbagai acara seperti pertemuan bisnis, pernikahan, arisan, dan ragam acara lainnya.

Untuk Informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi  021 2943 3341. Para pencinta kuliner  kini juga dapat menghubungi nomor WhatsApp di 0811 1290 351. Informasi terbaru dapat mengikuti sosial media Instagram di @hakaresto. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.