Kamis, 25 April 24

Hajar Maling, Bintang AS Roma Ini Malah Diselidiki Polisi

Hajar Maling, Bintang AS Roma Ini Malah Diselidiki Polisi
* Stephan El Shaaraw. (Foto: AFP/Getty/UEFA)

Bintang AS Roma, Stephan El Shaarawy dilaporkan sedang diselidiki polisi karena menghajar maling yang tertangkap saat mencoba mencuri mobil Lamborghini miliknya.

El Shaarawy akan menjalani interogasi bulan depan setelah pencuri mobilnya mengalami cedera.

Penyerang Giallorossi itu mengunjungi rumah Alessio Cerci pada 12 Februari dan keduanya sedang bermain video gim ketika El Shaarawy melihat gerak gerik pencuri.

Corriere della Sera melaporkan seorang pria asal Chile berusia 30 tahun memecahkan kaca jendela dan mencoba masuk ke mobil El Shaarawy.

Namun, pemain internasional Italia berusia 28 tahun itu bergerak cepat untuk meringkus maling tersebut, mengejarnya sampai jalanan, lalu menjatuhkannya dan memanggil bantuan polisi.

Sang maling dijatuhi hukuman satu tahun empat bulan pada Mei kemarin, akan tetapi dilaporkan mengajukan tuntutan atas cedera yang dialaminya usai dihajar El Shaarawy.

Pengacara El Shaarawy mengatakan kliennya dijadwalkan akan menjalani interogasi pada akhir Juli mendatang.

“Terdakwa adalah orang yang mencuri mobilnya, ia bisa mengatakan apa saja, namun semuanya harus dipastikan,” kata sang pengacara seperti dikutip Football Italia.

“Stephan akan menceritakan apa yang terjadi ketika interogasi dijadwalkan, yang pasti akan berlangsung pada akhir Juli.”

El Shaarawy kembali bergabung dengan Roma pada Januari lalu setelah sempat meninggalkan klub ibu kota Italia itu pada 2019 untuk hijrah ke Tiongkok memperkuat Shanghai Shenhua. (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.