Senin, 9 Desember 19

Hadir di Rakornas Gerindra, ini Sikap Politik Zulkifli Hasan

Hadir di Rakornas Gerindra, ini Sikap Politik Zulkifli Hasan
* Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Jakarta, Obsessionnews.com – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan turut menghadiri Rakornas Partai Gerindra yang memutuskan memberikan mandat kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden. Namun, Zulkifli memastikan partainya belum tentu mengusung Prabowo.

“PAN belum memutuskan. Kami menggagas koalisi nasional dan berkualitas,” kata Zulkifli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu, (11/4/2018).

Zulkifli mengatakan, sejauh ini partainya masih melakukan komunikasi secara terbuka dengan partai-partai lain. Termasuk dengan pendukung Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo. Meski hadir di Rakornas Partai Gerindra, PAN masih belum memiliki sikap yang jelas.

“Baru-baru ini dengan Gerindra di Rakornas. Tapi kalau sekarang belum ke A atau ke B. Ini kan masih awal,” ujar Zulkifli.

Saat di acara Rakornas itu Zulkifli mengaku sempat berkuda dengan Prabowo. Dia mengaku kaget saat naik kuda karena dulu lebih terbiasa naik kerbau di kampung.

“Tadi di sana sempat berkuda. Saya ini orang kampung yang jadi ketua MPR. Biasa naik kerbau, ini naik kuda,” kata dia.

Zulkifli menegaskan bukan hanya dirinya saja yang diajak berkuda oleh Prabowo. Dia menyebut ada banyak petinggi partai lain yang diajak oleh pria yang dikenal menyukai kuda itu.

“Ada sekitar 30 orang yang ikut berkuda, salah satunya saya, Pak Prabowo dan lain-lain,” ucap Zulkifli. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.